Jumat, 25 November 2016

RUMAH MAKAN MIRASA II (M2)

foodies foodies foodies......
tampak depan rumah makan mirasa 2
kembali lagi di blog nya seorang food blogger amatiran, di blog yang ke-5 ini nita lagi mampir ke suatu rumah makan yang yaa baru-baru ini dibuka di Kota Kediri. nama rumah makan nya itu " RUMAH MAKAN MIRASA 2" denger-denger ya rumah makan mirasa ini udah lama banget ada di kediri , tapi usaha rumah makan ini bertahap gitu foodies tidak langsung memiliki rumah makan yang seperti sekarang ini. berarti pemilik rumah makan ini termasuk sukses yaa foodies dalam mengembangkan usaha nya. Rumah makan ini alamat nya ada di Jl. Hayam Wuruk No. 58, Dandangan, kec.Kota Kediri, Jawa Timur. di sebelah kiri jalan foodies rumah makan nya , karena disitu satu arah.
Oke, mari kita bahas tentang menu di rumah makan ini ya , di rumah makan ini punya banyak menu yang disediakan tapi nita ga sempat nge foto in menu nya apa aja. karena nita sendiri bingung milih makan apa , nita termasuk anak bakso banget jadi nita makan bakso emtu isi 5 biji harga nya terjangkau kok foodies sekitar Rp. 15.000 an gituuu.....

bakso isi 5 biji
oiyaaaaaa........ disini , maksut nita ya dirumah makan ini bakal ada free jamu gendong tiap hari sabtu-minggu , tapi kalau foodies mau cobain jamu gendong nya nita sarankan makan pagi aja disini karena jamu gendong nya cepet banget abis nya. dirumah makan ini menyediakan dua tempat foodies ada yang outdoor dan indoor tapi kayaknya indoor bisa di booking untuk event event contohnya ulang tahun, meeting , yaa yang kayak gitu gitu deh. soalnya pas nita disini indoor nya dipake buat acara ulang tahunn gitu deh..
tampak setan
nah sekarang nita mulai bingung mau nge review apalagi... oiya tempat nya nyaman foodies kalo buat makan sambil kumpul sama keluarga , temen , kalo lagi rame-rame bisa banget apalagi kalo foodies di outdoor. tambahh betah deh karena mba mba disini cakep cakep.
ini fotoku pas lagi maem bakso , maafkan muka ku yang tidak bisa nyantai yaa foodies. aku gak bermaksut kok..




ini yaa foodies beberapa foto nya ,
outdoor



 di foto ini tidak ada unsur promosi suatu produk yaa foodies , nita mau nunjukin ajaa kalo ini outdoor nya.

indoor nya yang lampunya ungu tuh.




maaf ya kalo foto nya kurang bagus , soalnya nita malu makanya pake front cam hp liat deh tu mata nya nongol satu.
cieee....mbak nya









cieee.... embak nya , cakep kan ?









sekalian nita mau pamitan. sekian dulu yaa artikel yang kali ini nita udah buntu mau ngereview apa lagi... see you on my next artikel ! ayo makan-makan !

1 komentar:

  1. BetMGM Sportsbook App Promo Code and Review - Jetbluez
    With 군포 출장샵 the BetMGM mobile app, 서울특별 출장마사지 you can wager on whether 동해 출장마사지 or 제주도 출장샵 not you 서귀포 출장샵 need to be at a bookie to watch.

    BalasHapus