Minggu, 27 November 2016

KFC

2 orang gendut yang katanya pingin diet, tp ngajak makan mulu
Hai foodies.... kali ini nita icip-icip makanan di mall yaa karena makanan di mall mudah dicari dan foodies gampang nemuin tempatnya, jangan cari yang susah-susah foodies apalagi nyusahin orang. sesungguhnya orang yang menyulitkan orang lain kelak akan disulitkan oleh Allah di akhirat kelak. wlek. oke , foodies tau KFC kan ? Kediri Fried Chicken ? HAHHAAHHHA NO. Kentucky Fried Chicken. Yum!Yum!!!
pasti foodies tau lah KFC , itu lo yang gambar nya ayam disajikan didalem timba ituu...! Kfc termasuk fast food nih , tapi enakkkkkkkk. gimana dong ? gini deh , KFC di Kota Kediri itu punya outlet di Dhoho Plaza. Sadaappp!! nita langsung ngebayangin makan renyah nya kulit ayam Kfc nih foodies. menurut nita , disini adalah tempat nongkrong anak sma sejuta umat. karena disini u don't need spending too much money for buying happiness WWKWKWKWK miring bos harga nya.
kalau buat kalian yang uang bulanannya udah mau abis , tenang makan disini gak bikin seret seret banget kok! AHAHAHAH

haus , haus akan senyum mu asek



kalian bisa beli rice box , burger , spaghetti , kentang , float , pudding , macem-macem sih yang bisa kalian beli untuk pengganti nasi ayam. tapi kalo nita mah , nasi ayam o.r paling dabest kulit ayam nya !!! kalo jadi foodblogger itu susah deh kayaknya , lagi nulis artikel eh kepingin makan beneran.

oke foodies , sekian dulu ya artikel yang kali ini. akhirnya , ujian hidup ini berakhir dan nita berhasil melalui nya. semoga artikel ini bermanfaat ya buat foodies yang lagi nyari tempat makan atau sekedar nongkrong! terimakasih ! ayo makan-makan! nyam!nyam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar