Minggu, 27 November 2016

PIZZA HUT

kebahagiaan
minum lewat idung , jorok sih
FOODIES SUKA MAKAN PIZZA NGGAK ? kalo suka berarti nita punya rekomendasi buat foodies yang suka pizza , "PIZZA HUT" hmm.... jangan cuman tau makan aja , kalau kita cari tau tentang asal muasal pizza hut itu menurut wikipedia "Pizza Hut adalah restoran berantai dan waralaba makanan internasional yang mengkhususkan dalam pizza. Perusahaan ini didirikan pada 1958 oleh dua mahasiswa, Dan dan Frank Carney di Wichita, Kansas. Dia dibeli oleh PepsiCo, Inc. pada 1977. Pizza Hut sekarang ini merupakan restoran pizza berantai terbesar di dunia, dengan hampir 12.000 restoran, kios pengantaran-ambil ke luar di lebih dari 86 negara."Pizza Hut memiliki outlet disalah satu mall
kesian kerudung merah pingin
di Kota Kediri yaitu Kediri Mall. alamat lengkap nya disini Kediri Mall, Mall, Lt. GF, Big Shop 82 No. 46,, Jalan Hayam Wuruk No.2, Dandangan, Kediri, Kec. Kota Kediri, Jawa Timur 64129, Indonesia foodies. jadi kalau foodies tertarik langsung aja cusssss.. 
 makanan favourite nita kalau lagi di Pizza Hut 
 selain pizza meatlover ituuu spaghetti nya, nita saranin kalau ke pizza hut jangan sendiri nanti keliatan banget kan jomblo nya. selain itu karena di pizza hut tempatnya nyaman buat makan besar sama keluarga,temen,sodara. asik deh. cobain aja.

 oiya foodies , 1 porsi spaghetti disini itu cukup kok buat 2 orang soalnya disini banyak bgt porsi nya. carilah teman makan yang seperti teman nita , diajak makan kemana-mana seneng nggak nyusahin. HEHEHEHEHEHEHEHEHEH.

ritual wajib ketika perempuan berkumpul




buat remaja yang seumuran nita , nita beri tips nih abg mau ke ph starter pack : kalau mau maem disini rame-rame , foodies mending beli paketan aja. lebih murah lhoo drpd yang sendiri-sendiri lil bit pricey gitu. terus minum nya mending beli yang sekaliann 1 punch itu bisa 5-6 orang , kalau nabila bilangnya "1 cembong" WAKAKAKAK serius ini ngetik sambil ngakak


wajah ketika tau total bill nembus hampir....




okee foodies , semoga artikel ini bermanfaat yaa ! terimakasih ! ayo makan-makan! nyam!nyam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar