Minggu, 27 November 2016

MOKKO FACTORY

donat 12 pcs sebelum lain nya di makan nabila
karena blog ini tidak bertema makanan tradisional ataupun makanan khas , berarti nita boleh dong icip-icip makanan di mall ? halal halal aja kan nita blusukan ke mall ? iya dong. jadi foodies kalo cari tempat nongkrong atau ngumpul sama temen-temennya atau sama keluarga atau reuni sama mantan,ops. ke "MOKKO FACTORY" mungkin bisa jadi salah satu pilihan nya , mokko factory ini sendiri memiliki outlet di Kediri Town Square yang beralamat di Jl. Hasanuddin No. 2, Jawa Timur 64129, Indonesia. di mokko banyak donat-donat aneka topping yang bisa bikin foodies ngiler , selain donat di mokko juga ada berbagai macam kopi gituuuuuu.....donat nya murah kok 7,5k per 1 pcs nya...
menghayati peran


banyak variant topping yang bisa foodies coba disini contohnya kesukaan nita itu chocoberry , oreo , chococrunch dan lupa namanya. donat nya lembut terus banyak varian topping , foodies bisa bayangin gak enaknya ? nita sering kesini buat ngumpul sama temen-temen dan disini nyaman sekali tempatnyaa , buat yang seneng mirror-selfie disini banyak kaca kok jadi gampang ntar foto nya. HAHAHAHA. kadang malah mas / mba nya nawarin buat bantuin foto foodies. ramah kan ?

diliat dari ekspresinya , keliatan kan siapa yang bayar bill nya.
karena nita termasuk anak milo dan anak teh banget, jadi nita ga pernah beli kopi-kopi an di mokko foodies. nita sering beli nya sih ice lemon tea harga nya berkisar 15k kali ya kalo ga salah. biasanya nita kalo lagi ngumpul sama temen-temen disini beli yang paket nya hemat foodies sekalian 12pcs itu harga nya 75k HEHEHEHE soalnya rame-rame kayak orang demo ngumpulnya ;"
jadi gimana foodies ada niatan buat kesini nggak ? sama temen kek , sohib kek , mak kek , bapak kek...

tuhkan keliatan siapa yang bayar

 okeeee , sekian ya foodies blog ke-8 ini. semoga bermanfaat buat yang membutuhkan informasi , kalau enggak yaa nambah-nambah wawasan tentang per-tongkrongan lah.. terimakasih !!
demi menghayati peran
ayo makan-makan !













Tidak ada komentar:

Posting Komentar