Minggu, 13 November 2016

KAYU MANIS

KAYU MANIS



haloooo foodies.....!!!!
laper nggak ? kalo laper ya makan.
HAHAHAHAHAHAH garing.
oke , di artikel yang kali ini nita bakal kasih foodies rekomendasi tentang tempat makan yang tempatnya bernuansa jaman doeloe gitu , klasik klasik gitu deh. namanya resto nya itu "KAYU MANIS" udah ada di banyak kota di Indonesia lho contohnya nih ada di pekanbaru, bali, jogjakarta, tuban, medan, dan mungkin banyak daerah lagi yang nita gak tau. nita bahas resto KAYU MANIS yang ada di kediri yaa foodies. KAYU MANIS ini beralamat di jalan Erlangga no. 60 kec. kota , kota kediri, jawa timur.




foodies yang doyan makan + doyan foto/hunting spot foto bisa kesini , banyak lho spot buat foto di resto ini. gak cuman itu sih , makanan disini juga enak-enak tapi maaf ya foodies nita lupa gak ngefotoin menu list nya di sini. kalo foodies pingin tau menu list nya coba cek cek blog sebelah kayaknya ada disana foto menu list nya atau foodies bisa langsung dateng ke kayu manis aja. HEHEHEHE.

 nah ini ada beberapa penampakan tempat nya, maaf yaa for bad quality nya soalnya udah malem nita nge foto nya juga asal jepret jepret keburu malu diliat mba mba nya.HEHEHEHE. kalau kayak gini foodies mau ngga mampir ? cozy bgt buat makan sambil kumpul-kumpul sama temen/keluarga kan ? terus makanan disini yang paling sering nita sering beli itu ayam bakar nya , oiya disini selalu menyediakan piliham ayam lho. maksut nita disini, jadi foodies bisa milih ayam negri atau ayam kampung wkwkwk
buat harga sih terjangkau kok buat resto yang makanan nya enak + tempat nya unik. disini banyak banget sih foodies menu makanan nya kalo 20 lewat mungkin, sayangnya aku lupa foto.
jadi kesimpulan dari artikel yang kali ini , yaa mampir aja kesini ! ini bukan endorse ya foodies ini cuman testimoni/ulasan aja tentang resto kayu manis ini. oke , see you on my next blog yaa foodies...!!! ayo makan-makan!
< ini penampakan nita foto kayu manis foodies !




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar