Sabtu, 26 November 2016

BLI PUTHU ICE CREAM

es krim brownies dan seragam ungu yang nongol sedikit
kalo siang-siang panas-panas enaknya makan apa foodies ? ES KRIM. IYA UDAH ES KRIM.
karena menurut kbbi dan wikipedia es krim itu adalah makanan beku , berati es krim termasuk jenis kuliner dong ? HAHAHAHA IYA KAN. IYA LAH. maksa dikit , bodo amaat.
hanya es krim dan muka ku yang nongol sedikit
ice cream brownies rasa durian kesukaan nabila
ini mah bukan makan tapi rakus
jadi di blog yang ke-7 ini nita bakal review tempat makan es krim yang enak + hits di kediri. di "BLI PUTHU HOMEMADE ICE CREAM" beralamat di daerah Jl. PK Bangsa no. 89 Kota Kediri. bli puthu ini salah satu cafe/kedai es krim yang banyak peminat nya , nita udah langganan disitu mungkin mba nya udah hafal apa yang bakal nita beli kalau mampir disitu bahkan bapak parkir nya aja hafal kalo nita jarang mampir ntar sekali nya mampir pasti ditanya "kok udah lama gak kesini ?" loh kenapa nita jadi curhat ? kembali ke tema di blog ini yaa foodies, tau gak ? asal muasal nya sih nama "bli puthu" itu dari nama pemilik cafe ini foodies..walaupun homemade jangan salah disini menu nya bikin nagih semuanya hahahaha i'm cry jadi pingin kesana.... soalnya di bli puthu gak cuman nyediain berbagai macam menu es krim , tapi snack snack disitu juga mantab jiwa semua beneran deh! menu es krim disini macem macem sih tapi kesukaan nita itu es krim brownies gitu foodies jadi nanti nita kasih foto nya yang es krim brownies yaa. oiya tempat nya nyaman banget foodies buat nongkrong,kumpul-kumpul sama temen, kalo foodies jomblo forever alone sendirian juga gapapa kok mampir di BPT. apalagi di bli puthu ini yaa ada sarung kotak-kotak ala ala bali gitu tempatnya , ya bisa ditebak dari nama kedai nya kan.  buat harga es krim disini relatif murah kok foodies , jangan takut dompet nya seret. kisaran harga es krim brownies favourite nita itu 13ribu an lah. kalo buat snack snack kayak siomay,risoles,kentang,godoh keriting kisaran 6-8ribu doang per porsi nya. murah kan ?? foodies tertarik gak mampir kesini ? bli puthu emang berbeda sih dari cafe cafe lainnya karena dia especially nya ke berbagai macam es krim gituuu foodies!



surga dunia dan aku yang nongol dikit
surga dunia



ini adalah contoh contoh surga dunia di siang hari ketika foodies memerlukan asupan semangat baru , karena minuman racikan dari es batu, soda di tambah sirup sirup nya mbak barista di bli puthu ini gak maen-maen foodies HAHAHAHA




ice cream brownies rasa mango


ice cream brownies rasa taro dan tangan ku yang nongol dikit

ice cream brownies dan yang jaket merah jangan sampe lolos
ice cream pie dan ice cream brownies
kesayangan

surga dunia


yaudah yaa foodies sekian dulu review es krim nya , semoga artikel ini bermanfaat buat foodies yang suka makan es krim atau yang cari destinasi baru buat nongkrong ! terimakasih yaa ! ayo makan-makan !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar