Sabtu, 12 November 2016

MIE DJOEDES

MIE DJOEDES
DJOEARA NYA PEDES


Halooo foodies......!!!!!
nita punya rekomendasi nih buat foodies yang suka makan mie , yang suka icip-icip hal-hal baru, yang doyan makan pedes dan yang yang lainnya. ini nih yang mungkin foodies harus coba "MIE DJOEDES" disana foodies bisa makan mie dengan berbagai macam level kepedesan mie tersebut. mantab jiwa nggak ? nah MIE DJOEDES udah hadir di kota kediri dan lagi hits gitu sih buat kalangan anak-anak muda / pelajar. bertempat di Jalan Panglima Polim , Kota Kediri, Jawa Timur nah ada yang baru lagi juga MIE DJOEDES cabang di Jalan Veteran (depan SMKN 1 KEDIRI) udah nita kasih screenshot an tu dimana tempatnya dan ada tuh nampang dikit beberapa ulasan blogger lainnya tentang MIE DJOEDES, jadi apa ? tempat yang nita rekomendasiin , recommended kan ? mie djoedes ini udah hadir di beberapa kota lain loh! antara lainnya sih di pare dan jombang.























Sekarang nita mau bahas apa aja yang ada di MIE DJOEDES yaaa , disana satu porsi mie dijual dengan harga Rp.6000 aja loh foodies ditambah minuman yang berkisar antara Rp.3000-Rp.5000 aja. gimana ? udah halal, enak, murah, tempat nya juga nyaman lagi. untuk lebih lengkap nya nanti nita bagi in menu list nya deh dibawah


Image result for mie djoedes

sekarang nita kasih penampakan foto mie djoedes nya yaa...! mie djoedes yang level extra dan kayak gini penampakan nya. disitu ada apa aja sih ? yang jelas ada mie , siomay , ditambah kerupuk pangsit. kalo disini , nita suka nambah seporsi siomay sih.. enak kok , foodies bisa cobain juga siomay nyaa! tapi beli.



selain explain tentang makanan nya , nita juga mau kasih info tentang tempat nya yaa. karena kenyamanan suatu tempat makan itu mempengaruhi selera pelanggan juga. tempatnya sih nyaman , bangku nya unik , pelayanan nya juga ramah , sampe sampe mas parkirnya juga ramah jadi kalo foodies mau kesini jangan ragu-ragu lagi... buat yang gak suka pedes (contohnya nita) , juga jangan takut kemari disini menyediakan level original kok HAHAHAHA jangan salah yang original rasanya juga gak kalah enak sama yang pedes level level karena emang mie nya punya cita rasa sendiri kalian juga bisa nambah snack nya kan ? kayak sosis / siomay/ kentang juga boleeeehhh..... borong aja semua! oke , kayaknya udah semua nya aku jelasin disini jadi sampai jumpa di blog makanan yang lain yaa !!!










maaf yaa foodies di foto muka nita ga nyantai gitu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar